kmren gw ambil raport. huahua, rank gw trun. dri 19 jadi 26. JAUH bgt !! tpi gw sneng ma wenny. dy dri 27 bsa lgsg k rank 15. kren", SALUT !! okok, bis dri skul gw lgsg otw k triana. gila, nggu 33a lma bgt. akhirnya gw naek 20a and lnjut naik 33a. smpe d sna, gw lgsg k rmah pem. trus maen k rmah eq. gra" pda laper, gw ma mreka pergi mkan haha :P bis dri mkan, KIAMATlah bagi gw !! gw d pksa k rmah esar ( tmen gw yg pnh gw ... ). pdhl gw gg mo tuh. ckck. nympe d dpan rmahnya, triaklah mreka smua, pem, tia, eq nd grace. y mpun, dh pda gila mreka smua. kluar dh tu nykapnya esar. trus d tnyain npa, eh tmen" gw pda blg " ni tan, chika mo ktmu esar ! ". gw sh cman nyengir" doank, plg nykpnya esar nganggep bcandaan. ah, rpanya gg. nyokapnya mlah blg " sar, ni tmen kmu dri ykobus mo ktmu. " dan scara gw doank ank ykob, tmen" gw lgsg pda ngmg ciee" kek orgil. haha. dan prahnya, pas ktmu ma esar, OMG !! gndut bgt dy. pahanya dh kek paha ayam , lngannya dh kek tkang angkat beban. tapi gg ad otonya. wkwkwk. pntesan bratnya 104kg. gila, gg nyangka gw. dh jem 12 tu, gw sh monya plang, eh tmen" gw pda ngancem klo bkal msuhin gw klo gw gg ngmg" ma esar. hoaa. gw sh diem aj. gg ngfmg mlah, plg cman ktawa ngeliat tngkah laku tmen gw yg krk orgi :D 1 jem gw d than d rmah esar. gg puas", pas gw mo plang gw d sruh pamit ke sang pmilik rmah. duh, sbnernya sh tu biasa aj. tpi tmen gw bkin tu mnjadi hal yg sgt mmlukan !! grr. dan akhirnya dgan sgla mcam alasan, gw d blehin dah tu planh. haha. walaupun ksel, tapi gw HAPPY bgt. hha. smga gw nkin srg k triana. haha :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar